Blossom Residence Pondok Aren
Pengembang Salah satu perumahan Blossom residence Pondok Aren akan segera launching produk property terbaru di wilayah pondok aren Tangerang Selatan Developer tersebut adalah PT Sahid Putra Harapan, yang telah mengolah lahan kosong untuk pembangunan cluster dengan tipe satu lantai, pada projek-projek sebelumnya pengembang telah membangun di beberapa lokasi di pondok aren khususnya dijalan pesantren Ceger Raya arah Ciledug. 



Blossom Residence 1 sebanyak 38 unit


Blossom Residence Pondok Aren
Pembangunan pertama yang telah dilakukan yaitu di jalan u hamka no.99 larangan Ciledug dengan nama perumahannya adalah BLOSSOM RESIDENCE 1 yang dibangun diatas lahan bekas perkebunan warga sekitar untuk dijadikan sebuah perumahan dengan konsep cluster yang berjumlah kurang lebih 38 unit memiliki type 45 dan 56 dengan luas tanah yang bervariasi.

Dalam waktu 4 bulan Sold Out


BLOSSOM RESIDENCE 1 mulai dibangun sekitar pertengahan tahun 2012 dengan durasi pemasaran selama kurang lebih 4 bulan terselesaikan ( SOLD OUT ), Durasi pemasaran yang begitu singkat itu disebabkan oleh banyak faktor, padahal lokasi perumahan agak jauh dari jalan Raya dan agak sedikit kedalam, jika pemasaran dilakukan secara sederhana dan tradisional kemungkinan akan banyak menghabiskan waktu dan cluster kemungkinan besar akan lama terjual, padahal potensi untuk rumah dengan type 45 dan 56 sangat banyak dicari diwilayah sekitar.
Blossom Residence Pondok Aren

Dipasarkan oleh Nirwana Gemilang Property


Oleh karena itu PT Sahid Putra Harapan menggandeng Agent Property Bintaro Nirwana Gemilang Property yang berkantor di jalan Jombang raya ruko emerald 1 no.3 Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan, Nirwana Gemilang Property khusus pemasaran rumah-rumah baru dan second dengan trade area Jakarta Selatan, Bekasi, Bintaro, Tangerang Selatan, dan Depok.

Kerjasama Pemasaran dengan Agent Property profesional


Blossom Residence Pondok Aren

Jarang Sekali agent property yang dapat mengelola listing perumahan secara exclusive dan menyelesaikan pemasaran dari tanah kosong sampai dengan serah terima perumahan dari developer kepada warga yang telah membeli, dan Nirwana Gemilang Property dapat melakukannya dan telah mendapatkan kepercayaan Oleh PT. Sahid Putra Harapan untuk melakukan pemasaran pada sebagian besar proyek perumahan yang dibangunnya selama lebih dari 4 tahun lamanya. 

Setelah pembangunan dan penjualan terselesaikan Kemudian pengembang membangun kembali perumahan dengan konsep yang sama yang dibangun diarea tidak jauh dari Perumahan BLOSSOM RESIDENCE 1, kita lanjutkan ke halaman BLOSSOM RESIDENCE 2