Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace

Rumah minimalis di bintaro terrace terletak di dalam perumahan yang memiliki konsep Cluster dengan beberapa fasilitas yang disediakan salah satunya adalah kolam renang dalam cluster yang hanya dapat dipergunakan oleh warga perumahan Bintaro Terrace saja. Cluster 2 lantai ini telah 99 % terjual tinggal 4 unit saja rumah yang masih dalam tahap pemasaran dan sudah siap huni. 
Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace


Bintaro Terrace 1 lantai dan 2 lantai


Perumahan Bintaro Terrace dibangun dalam dua periode, yang pertama pembangunan dilakukan dilokasi strategis disekitar bintaro hanya beberapa meter dari jalan raya Jombang dan hanya 200 meter dari lampu merah Bintaro Jaya Sektor 9. Untuk perumahan yang dibangun pada periode pertama ini diberi nama Bintaro Terrace Residence. 
Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace

Bintaro Terrace Residence


Bintaro Terrace Residence memiliki fasilitas kolam renang dengan gaya cluster yang memiliki gerbang 1 untuk keluar masuk warga agar keamanan lebih terkontrol, Cluster ini hanya memiliki 35 unit rumah saja dengan 2 type rumah yang disediakan yaitu tipe Bintaro Terrace 1 lantai dan type Bintaro Terrace 2 lantai yang mulai dibangun pada tahun 2011 dan saat ini telah terisi semua.

Bintaro Terrace 2


Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace
Dalam keberhasilanya membangun dan memasarkan proyek perumahan Bintaro Terrace Residence dan Blossom Residence Pondok Aren pengembang mencoba melakukan ekspansinya dengan membangun perumahan Bintaro Terrace yang ke-2 yaitu terletak di lokasi yang tidak kalah strategisnya di jalan yang menghubungkan antara 2 lokasi pengembang terbesar di Tangerang Selatan yaitu Bintaro Dan BSD. 

Konsep Cluster dan Ruko


Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace
Cluster Bintaro Terrace 2 adalah pengembangan dari perumahan Bintaro Terrace Residence yang dibangun dengan fasilitas yang lebih memadai , pada pembangunan kali ini pengembang mencoba untuk menggabungkan konsep cluster dengan perniagaan, karena didepan pintu gerbang Bintaro Terrace 2 dibangun ruko 2 lantai sebanyak 20 unit, ini bertujuan untuk memberikan nilai plus lokasi perumahan dan juga memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk melakukan aktivitas, seperti mencari kebutuhan kesehariannya. 

Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace

Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace

Kini Bintaro Terrace 2 telah terisi dan berpenghuni sebanyak 99% dan telah terlihat sudah banyak aktivitas keseharian warganya baik itu aktivitas perumahan maupun aktivitas perniagaan yang terdapat di Ruko 2 lantai Bintaro Terrace 2, Unit rumah yang tersisa masih dalam tahap pemasaran untuk mengetahui informasinya bisa lihat pada Rumah Minimalis Di Bintaro Terrace