Perumahan baru di tangerang

Perumahan baru di tangerang selatan

Hasil survey menunjukan bahwa, perumahan baru di tangerang saat ini yang paling diminati para pencari rumah, karena perumahan tersebut letaknya sangat strategis yang bersebelahan langsung dengan Selatan Jakarta. Hal ini di sebabkan karena kebijakan PT Kereta Api Indonesia yang telah meningkatkan jumlah perjalanan lintas Serpong yaitu dari 118 menjadi 148 perjalanan yang melewati kawasan Bintaro. Tentu ini menambah daya tarik perumahan baru di tangerang. Dengan dukungan ini, pekerja di ibu kota yang ingin memiliki rumah di pinggiran Jakarta tidak perlu khawatir, karena tersedia transportasi yang sangat memadai, Anda bisa menggunakan transportasi Bus ataupun Kereta Api.

Banyak perumahan baru di tangerang yang menjadi incaran masyarakat

Blossom Residence 3 adalah perumahan baru di tangerang selatan yang sangat cocok untuk kelas menengah kebawah yang berlokasi di jalan Pesantren, Ceger, Pondok Aren. Sebelumnya, developer telah sukses memasarkan perumahan Blossom Residence 1 dan 2, kini developer membangun kembali perumahan baru di tangerang dengan total keseluruhan 28 unit ready stock hampir 85% sudah ada penghuninya. Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap rumah murah di daerah Pondok Aren tersebut, dalam kurun waktu satu setengah tahun saja, perumahan baru di tangerang ini sudah terjual kurang lebih 20 unit. Ini sebagai bukti bahwa minat masyarakat terhadap rumah kelas menengah kebawah dekat Bintaro Jaya masih sangat tinggi.

Perumahan baru di tangerang sangat cocok untuk keluarga kecil

Konsep rumah yang ditawarkan oleh developer sangat menarik. Perumahan baru di tangerang memilik perpaduan gaya yang modern dan klasik dengan lingkungan yang asri dan nyaman sehingga perumahan baru di tangerang ini terlihat begitu indah. Rumah ini sangat cocok untuk pasangan muda ataupun yang baru menikah. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah perumahan ini menggunakan material bangunan berkualitas. Model rumahnya minimalis, namun kesannya terlihat mewah, kawasan perumahan masih  sangatsejuk, asri, aman, nyaman dan tentunya bebas banjir juga. Developer mempercayai Nirwana Gemilang, selaku agen properti yang sudah berpengalaman untuk memasarkan rumah murah paling laris. Sistem keamanannya pun menggunakan One Gate Security selama 24 jam. Tentu bisa kebayang kan keamanan dan kenyamanannya.

Prospek wilayah Bintaro masih menyimpan potensi besar. Meskipun saat ini pertumbuhan harga telah bergerak baik, namun dirasakan masih belum optimal. Kawasan Bintaro mulai dikenal dengan munculnya perumahan skala kota Bintaro Jaya yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property Tbk. sejak tahun 1979. Kawasan Bintaro saat ini dikenal tidak hanya sebatas perumahan baru di tangerang, karena mulai sekarang mulai melebar ke daerah-daerah sekitarnya termasuk berkembangnya sektor komersial dan bisnis perumahan di pondok aren