Rumah dijual ready stock

Rumah dijual ready stock di Pondok Aren

Pertumbuhan properti di perkirakan akan meningkat 20 persen sepanjang 2015. Hal ini akan memicu pertumbuhan properti di kawasan pemukiman. Dan, peningkatan rumah dijual ready stock diprediksi akan terus berkembang di wilayah Selatan Jakarta, terutama daerah Bintaro. Hasil survey kepada masyarakat, bahwa mereka sedang mencari perumahan baru ke sejumlah wilayah Tangerang Selatan, terutama Bintaro. Karena, memang di wilayah tersebut sudah tumbuh banyak perumahan dengan konsep yang menarik dan dapat memikat hari para calon pembeli rumah murah. Perkembangan di daerah pemukiman sangat dimintai oleh masyarakat, karena selain harganya yang murah, lahan-lahan kosong untuk dijadikan rumah dijual ready stock juga masih tersedia. Selain itu, pengembang perumahan berskala besar maupun kecil sudah melihat potensi bahwa wilayah di Bintaro akan berkembang dengan pesat perkembangan propertynya.

Perkembangan rumah dijual ready stock saat ini

Perkembangan perumahan mulai bertumbuh di wilayah Jakarta. Terutama perkembangan rumah dijual ready stock yang berlokasi di Bintaro. Selanjutnya, disusul wilayah Cibubur, Depok, dan Bekasi. Karena kondisi yang sudah makin padat di wilayah tersebut, perkembangan rumah dijual ready stock berlanjut ke arah Tangerang Selatan. Ada beberapa faktor pendukung selain melihat wilayah kosong, kawasan yang kosong tersebut dapat dikembangkan menjadi hunian mewah elegan. Faktor tersebut dikarenakan meningkatnya permintaan masyarakat akan rumah dijual ready stock. Hasil survei, rata-rata dalam setahun permintaan masyarakat terhadap rumah tinggal mencapai 20 persen. Meski tidak jarang ada pertimbangan tentang jarak tempuh dari rumah dijual di bintaro menuju lokasi kerja, calon pembeli rumah merasa yakin bahwa wilayah yang akan dijadikan tempat tinggal itu bakal berkembang dengan pesat kedepannya.

Minat masyarakat sangat tinggi untuk memiliki rumah dijual ready stock di Bintaro

Kini wilayah Bintaro sudah mulai ramai di lirik para pengembang, itu semua di sebabkan karena telah berdirinya rumah dijual ready stock di kawasan tersebut. Meski ada perbedaan percepatan pembangunan infrastruktur, seperti akes jalan dan transportasi. Namun tidak berhenti disitu saja, pengembang melihat Bintaro sebagai daerah dengan rumah dijual ready stock yang dapat berkembang dengan baik, karena ada akses jalan menuju Jakarta. Dan Bintaro itu lokasinya berbatasan langsung dengan Jakarta. Developer mempercayai Nirwana Gemilang untuk memasarkan perumahan tersebut sampai habis unitnya. Pengembang juga meningkatkan jumlah rumah yang dibangun. Itu semua disebab minat masyarakat yang sangat tinggi terhadap tempat tinggal, oleh sebab itu developer akan meningkatkan pembangunan perumahan di sekitaran Bintaro. Karena kawasan Bintaro di anggap sangat potensial untuk investasi properti. Apalagi sekarang sudah dibangun Mall Bintaro Xchange, yang di perkirakan akan lebih mendongkrak penjual properti di kawasan tersebut.

Perluasan wilayah pemukiman di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang Selatan sudah kian terhubung karena adanya perkembangan sarana transportasi. Bukan hanya kereta, tetapi yang jelas terlihat adalah bus yang menghubungkan antara rumah dijual ready stock yang berlokasi di Bintaro dan Senayan, Jakarta. Khusus angkutan bus mampu mengangkut penumpang yang tinggal di perbatasan maupun pinggiran Jakarta ke tengah kota. Jadi, memang akses sarana transportasi yang ada di kawasan Bintaro membuat orang akhirnya tidak merasa khawatir dan akhirnya memilih membeli rumah exclusive di bintaro. Sudah banyak pengembang yang memasuki kawasan Bintaro, tujuannya hanya untuk mencari lahan yang masih tersisa, kemudian dibangun menjadi perumahan yang dibutuhkan masyarakat saat ini.